--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

YELLOW THROATED HONEYEATER



YELLOW THROATED HONEYEATER

Description:

The Honeyeater Yellow-throated adalah Honeyeater bertubuh ramping dengan ekor yang relatif panjang dan dagu kuning cerah khas dan tenggorokan. Ini adalah hijau zaitun terang di atas, dengan kepala perak abu-abu, leher dan bagian bawah bodi mobil, dan tenggorokan kuning berbatasan dengan band hitam sempit. Ada kuning telinga-patch kecil dan bagian bawah bodi mobil dicuci kuning, dengan bulu sayap juga diuraikan dengan kuning. Betina lebih kecil dibandingkan laki-laki. Burung muda sangat mirip dengan burung dewasa, tapi secara keseluruhan kusam. Spesies Tasmanian ini biasanya terlihat secara tunggal atau berpasangan, sering mencari makan di batang atau daun dari pohon-pohon besar.





Habitat:
The Honeyeater Yellow-throated ditemukan dalam berbagai habitat, termasuk hutan basah dan kering, hutan, hutan sub alpine-, hutan hujan sedang, scrub basah dan belukar pesisir. Hal ini juga sering ditemukan di taman, kebun, dan cadangan di daerah perkotaan. Hal ini juga ditemukan di kebun.

Feeding :
The Honeyeater Yellow - throated feed terutama pada serangga dan nektar , dan kadang-kadang pada buah dan biji . Ini feed pada semua tingkat kanopi , mencari makan di dedaunan , kulit kayu dan bunga untuk serangga dan nektar . Ini akan mengunjungi kebun untuk memberi makan pada serangga dan buah , terutama pir .

Breeding :
Pria Honeyeaters Yellow - throated memegang wilayah sepanjang tahun , agresif membela mereka terhadap orang lain spesies mereka sendiri serta burung lain dan khususnya , Honeyeaters lainnya . Betina membangun sarang berbentuk cangkir dekat dengan tanah di semak padat seperti pohon teh , Lomandra dan pial atau tussocks rumput atau pertumbuhan baru dari tunggul terbakar . Sarang ini terbuat dari anyaman rumput erat , kulit kayu dan jaring laba-laba , dan dipagari dengan mamalia bulu atau rambut. Seperti spesies daratan Lichenostomus , White - eared Honeyeater , spesies ini dikenal karena kebiasaan yang mengumpulkan rambut dari hewan hidup seperti kuda dan anjing , dan bahkan manusia . Betina menginkubasi telur dan feed muda . Dia akan meninggalkan nestlings diberi makan oleh laki-laki jika dia mulai sarang kedua dan merenung , namun laki-laki akan mengusir fledglings ketika mereka cukup umur untuk membubarkan (biasanya selama sekitar tiga minggu , tetapi sering sampai akhir season) dan ia akhirnya akan mendorong betina pergi juga , setelah semua muda telah matang .
Download suaranya Klik Disini

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail