--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

YELLOW WATTLEBIRD


YELLOW WATTLEBIRD

Description:
The Yellow wattlebird adalah Honeyeater terbesar di Australia. Ini adalah burung ramping dengan ekor panjang, tagihan yang kuat pendek dan khas pial kuning-oranye pada sisi kepala. Pial ini menjadi lebih besar dan cerah selama musim kawin. Dewasa adalah coklat gelap di atas, dengan wajah pucat, sangat bergaris coklat dan putih kepala, dan putih di bawah dengan garis-garis gelap. memiliki patch kuning menonjol. Betina (40 cm) terasa lebih kecil dibandingkan laki-laki (46 cm). Burung muda memiliki banyak pucat kepala, pial lebih kecil dan bagian bawah bodi coklat. Spesies ini hanya ditemukan di Tasmania dan juga dikenal sebagai Tasmanian wattlebird.


Habitat:
The Yellow wattlebird ditemukan dalam berbagai habitat dari permukaan laut ke zona subalpine (sampai 1350 m dpl). Hal ini ditemukan di hutan kering dan basah, hutan, hutan alpine dan heaths pesisir. Hal ini umum di taman kota dan kebun, serta ruang terbuka seperti cadangan, pemakaman dan lapangan golf.

Feeding :
The Yellow Honeyeater feed terutama pada nektar eukaliptus dan banksias . Hal ini juga akan makan buah dan serangga . Ia mencari makan di semua tingkat kanopi , dari puncak pohon ke permukaan tanah dekat . Akan mengunjungi kebun dan kebun untuk memberi makan pada buah-buahan dan bunga diperkenalkan , terutama makan buah masak atau jatuh .


Breeding :
The Yellow wattlebird sarang berpasangan pemuliaan yang agresif mempertahankan wilayah mereka berkembang biak terhadap burung lain . Perempuan saja membangun terbuka , sarang berbentuk mangkuk ranting tipis , kulit kayu dan rumput , lapisan itu akan menggonggong , akar , rumput dan mamalia bulu atau wol . Sarang ditempatkan sekitar 3 m - 20 m di atas tanah , sering kali dalam pohon garpu , biasanya dalam eukaliptus . Kedua jenis kelamin menetaskan telur dan memberi makan muda , terus makan fledglings selama beberapa minggu . Di daerah pesisir dua broods dapat diangkat dalam satu musim , sementara di daerah pusat biasanya satu merenung dinaikkan .
Download suaranya Klik Disini

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail