--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

YELLOW THROATED SCRUBWREN


Yellow-Throated Scrubwren

Description:
The Scrubwren Yellow-throated adalah burung kecil yg sering di tanah dengan topeng hitam khas wajah dan dahi, yang berbatasan dengan alis putih dan kuning di atas dan tenggorokan kuning cerah di bawah ini. Mahkota gelap zaitun coklat, kelas hamster dari tenggorokan kuning ke putih pada perut, dengan sisi-sisi dicuci zaitun. Sayap abu-abu gelap coklat dengan tepi luar kekuningan. Kaki relatif panjang adalah krim merah muda-abu-abu dan tagihan hitam. Betina cenderung memiliki masker wajah coklat dan dahi. Burung-burung muda kusam daripada Burung dewasa dalam warna, dengan hamster dicuci rusa.

Habitat:
The Scrubwren Yellow-throated ditemukan di hutan hujan dan basah, selokan berhutan dengan vegetasi lebat.

Feeding:
The Scrubwren Yellow-throated feed secara eksklusif di tanah, mencari makan benih, serangga dan invertebrata kecil lainnya.

Breeding:
The Scrubwren Yellow-throated membangun panjang, sarang berkubah besar dengan pintu samping berkerudung, tergantung di pohon anggur kusut atau dari cabang sekitar 1 m sampai 10 m dari tanah. Hal ini dibuat dari akar, sulur anggur, kerangka daun, lumut dan ranting, dan dilapisi dengan bulu.


Download suaranya Klik Disini

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail