--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

CAN TAX


Can-Tax merupakan suplemen untuk mempertajam warna dan memperindah bulu merah burung kenari dengan berbagai vitamin yang diformulakan oleh berbagai ahli dari Belgia.
(Rood Intens, Rouge Intensif, Rot Intensiv, Intense Red) is a supplement animal feed for birds, red coloration with canthaxantin for a nice even coloration INTENSE RED !


Dosage:

1 level measure (=1g) per 100g Orlux eggfood or per 200 ml drinking water. It is recomended to double th dose during the moult and the breeding season.


Formula (pro 1 kg):
Vitamin E



VERSELE-LAGA Belgia telah mulai memproduksi pakan hewan sejak tahun 1932. Setiap hari lebih dari 1250 ton pakan hewan dihasilkan, dan dipasarkan ke 75 negara di seluruh dunia.
Versele-Laga mensupply pakan ke taman burung "Vogelpark Walsrode" Jerman, untuk konservasi spesies burung yang terancam punah.
Komposisi yang terkandung dalam pakan produk Versele-Laga telah dikonsultasikan dengan tim ahli dari Loro Parque Fundacion di Tenerife Spanyol, dan digunakan disana sebagai pakan utama untuk konservasi spesies burung langka dan eksotis dari seluruh dunia.


Produksi:
Made in Belgium


Recommended Retail Price :
Mulai Rp. 60.000 -**
( Melayani Grosir dan Ecer )

TELP  :  087878722226
PIN BB   :  22851DCE




Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail