--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

FERTI OIL


Ferti-Oil
Terbuat dari Wheat Germ Oil (minyak gandum) (kaya vitamin E) dan selenium (beta karotene) dan lecithin kualitas tinggi. Mengandung vitamin A, D3 dan E memberikan efek ganda pada waktu ternak dan luar biasa yaitu memberikan gairah kawin sehingga burung bertelur tepat waktu, mengurangi kemungkinan telur tidak fertil/berisi janin, merangsang kesuburan burung jantan dan membantu burung betina agar mudah bertelur dan membantu Indukan burung macet untuk dapat dipacu produksi kembali.


 Cara Pemakaian : 

1 sendok teh Ferti-Oil di campurkan ke dalam 1 Kg pakan biji-bijian atau dapat dioleskan merata pada jagung dan sayuran. (3 Tetes saja untuk Jagung) untuk persiapan ternak berikan selama 8 hari sebelum proses penjodohan sampai dengan keluarnya telur kedua. Biji-bijian, jagung atau sayuran yang telah dicampurkan/dioleskan Ferti-Oil harus diganti setiap harinya.


Tanpa Efek Samping
Berat Bersih : 20ml



VERSELE-LAGA Belgia telah mulai memproduksi pakan hewan sejak tahun 1932. Setiap hari lebih dari 1250 ton pakan hewan dihasilkan, dan dipasarkan ke 75 negara di seluruh dunia.
Versele-Laga mensupply pakan ke taman burung "Vogelpark Walsrode" Jerman, untuk konservasi spesies burung yang terancam punah.
Komposisi yang terkandung dalam pakan produk Versele-Laga telah dikonsultasikan dengan tim ahli dari Loro Parque Fundacion di Tenerife Spanyol, dan digunakan disana sebagai pakan utama untuk konservasi spesies burung langka dan eksotis dari seluruh dunia.


Produksi:
Made in Belgium


Recommended Retail Price :
Mulai Rp. 55.000 -**
( Melayani Grosir dan Ecer )

TELP  :  087878722226
PIN BB   :  22851DCE




Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail