--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

ZEBRA FINCH


ZEBRA FINCH

Description:

Zebra Finch terutama abu-abu, dengan 'air mata drop' garis mata hitam karakteristik dan ' seperti Zebra ' hitam dan putih pembatasan pada pantat dan ekor bagian atas. Tenggorokan dan dada bagian atas berwarna abu-abu pucat, dengan warna hitam baik pembatasan, dan ada pita hitam luas di dada bagian atas. Sisi perut yang chestnut dengan banyak bintik-bintik putih. Sisa dari perut dan undertail berwarna putih. Laki-laki dibedakan dari betina dengan bercak cokelat pipi nya, karakter yang memberikan spesies nama alternatif Chestnut-eared Finch. Kedua jenis kelamin memiliki mata merah dan tagihan. Kaki dan kaki kuning oranye. Muda serupa dalam bulu ke betina, kecuali bahwa tanda hitam dan putih jelas kepala tidak ada. Mata abu-abu-coklat dan tagihan hitam.

Habitat:
Zebra Finch yang paling sering ditemukan di daerah yang lebih kering dari Australia, yang hidup sepanjang tahun di kawanan sosial hingga 100 atau lebih burung. Mereka dapat ditemukan dalam berbagai habitat, padang rumput berhutan terutama kering, berbatasan dengan sungai.

Feeding:
Zebra Finch pakan dalam kelompok besar pada jatuh atau pematangan benih rumput. Serangga dapat diambil pada setiap saat sepanjang tahun, tetapi sangat disukai saat makan muda. Feeding terjadi di tanah, dan, tidak seperti beberapa grassfinches lainnya, burung tidak pernah menarik kepala benih turun dengan kaki mereka.

Breeding:
Zebra Finch pasangan seumur hidup. Perempuan saja memilih situs sarang, namun kedua burung merawat telur dan muda. Laki-laki mengumpulkan hampir semua bahan bersarang, dengan yang betina membangun longgar sarang berbentuk kubah. Burung juga telah dilaporkan bersarang di cekungan di tanah, meskipun perilaku ini jarang terjadi.
Download suaranya Klik Disini

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail