--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

WOOD SANDPIPER


WOOD SANDPIPER

Description:
The Wood Sandpiper adalah Burung kecil ramping, Warna abu-abu gelap-coklat di atas, dengan bintik-bintik cahaya atau bintik-bintik, dan bagian bawah tubuh putih.Kaki berwarna kuning-hijau. Ada garis alis putih yang berbeda. daya terbang sangat kuat, dengan ketukan khas sayap terpotong. Dalam penerbangan, pantat putih persegi terungkap.


Habitat:
The Honeyeater Yellow-throated ditemukan dalam berbagai habitat, termasuk hutan basah dan kering, hutan, hutan sub-alpin, hutan hujan sedang, scrub basah dan belukar pesisir. Hal ini juga sering ditemukan di taman, kebun.

Feeding:
Makanan rutama pada serangga air dan larva dan moluska mereka di lumpur basah atau kering. Mereka tinggi-langkah anggun melalui air dangkal, probing di lumpur atau memilih di permukaan. Mereka juga berenang dengan baik dan dapat memberi makan dengan menyapu tagihan mereka dari sisi ke sisi bawah air.

Breeding:
Bersarang di berbagai habitat tempat berkembang biak di utara mereka, termasuk hutan pinus, tundra terbuka, rawa-rawa atau rawa. Sarang adalah depresi dangkal dilapisi dengan rumput dan dedaunan, kadang-kadang bahkan di sarang lama burung penyanyi yang. Tampilan saat pemuliaan adalah penerbangan switchback di udara, kemudian meluncur kembali ke tanah dengan panggilan trilling pendek.


Download suaranya Klik Disini

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail