--- ADA KWALITAS ADA HARGA ---

HAVER SEED


Manfaat biji Haver untuk burung Anda

* Sangat bagus diberikan kepada indukan yang sedang bawa anak. Anakan yang diloloh indukan ini memiliki pertumbuhan badan yang jauh lebih cepat, karena biji oat / haver kaya kalori, karbohidrat, dan protein.
* Sangat bermanfaat untuk menggemukkan burung-burung yang tubuhnya kurus, atau membantu mempercepat pemulihan kondisi fisik sehabis sakit.
* Membantu menciptakan ketenangan pada burung yang sedang mabung, serta mempercepat masa mabung.
* Memperbaiki kinerja organ-organ pencernaan burung.
* Memperbaiki struktur jaringan kulit dan bulu, sehingga kulit selalu lembab, tidak kering, dan tidak mudah mengalami iritasi. Bulu-bulunya pun relatif bersih dan mengkilap.
* Karena memiliki sifat sedative, burung yang biasa mengkonsumsi biji haver cenderung tenang dan tidak mudah stres.
* Fungsi jantung dan sistem peredaran darah burung relatif lancar, karena relatif terbebas dari sumbatan kolesterol jahat.

Sebaliknya, mutu protein justru mengalami penurunan akibat proses pemasakan, dengan skor 79, bahkan di bawah mutu protein biji Haver yang diberikan secara utuh. Hal ini akibat banyaknya asam amino yang menguap akibat pemanasan.
Karena itu, pemberian Haver dalam bentuk biji maupun tepung / diblender sebaiknya tidak perlu dimasak. Direndam dulu boleh (khusus bijian utuh), disangrai juga boleh (karena kandungan asam amino masih tertahan oleh kulitnya yang keras).


VERSELE-LAGA Belgia telah mulai memproduksi pakan hewan sejak tahun 1932. Setiap hari lebih dari 1250 ton pakan hewan dihasilkan, dan dipasarkan ke 75 negara di seluruh dunia.
Versele-Laga mensupply pakan ke taman burung "Vogelpark Walsrode" Jerman, untuk konservasi spesies burung yang terancam punah.
Komposisi yang terkandung dalam pakan produk Versele-Laga telah dikonsultasikan dengan tim ahli dari Loro Parque Fundacion di Tenerife Spanyol, dan digunakan disana sebagai pakan utama untuk konservasi spesies burung langka dan eksotis dari seluruh dunia.


Produksi:
Made in Belgium


Recommended Retail Price :
Mulai Rp.70.000 -**
( Melayani Grosir dan Ecer )

TELP  :  087878722226
PIN BB   :  22851DCE




Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengalaman anda

 
Facebook Twitter BB mail